Bisnis Online

Peluang Penghasilan Jutaan Rupiah/Bulan Dari ClickBank

Posted by Admin 4 comments
Peluang Penghasilan ClickBank
Jika anda sedang mencari peluang penghasilan hingga jutaan rupiah/bulan dari internet, peluang bisnis online dari ClickBank tidak bisa anda abaikan. Banyak internet marketer indonesia yang sudah menghasilkan puluhan hingga ratusah juta per bulan dari clickbank. Seperti Debby Dwipada dan GM. Susanto. Mereka bahkan bisa mencapai penghasilan hingga $300 - $1,000 perhari. WOW! Tertarik ingin mengikuti jejak mereka?

Clickbank adalah salah satu tempat favorit mencari uang para internet marketer. Ada beberapa kelebihan dan keunggulan peluang bisnis ClickBank dibanding yang lainnya (akan dibahas selanjutnya). Diantaranya, kemudahan dan jaringannya yang sudah meluas hingga ke seluruh dunia.

ClickBank memberikan kesempatan dan peluang bisnis kepada siapa saja yang ingin menghasilkan uang dari internet. Termasuk anda. Saat ini Clickbank kembali support afiliate dari indonesia sejak 2009 lalu. Sebelumnya para afiliate dari indonesia harus bersabar karena clickbank menutup jaringan penjualannya untuk indonesia. Nah, jangan sampai kita sia-siakan.

Dengan menjadi affiliate marketing ClickBank, anda tidak perlu repot mengurus produk, administrasi, pengiriman, pengemasan produk dan sebagainya. Yang perlu anda lakukan hanyalah mempromosikan produk-produk ClickBank. Setiap produk yang berhasil anda jual, akan mendapatkan komisi sekitar 50-80 persen dari harga produk. Jadi anda sendiri mendapatkan lebih banyak daripada si pemilik produk. Mayan!!!

Kenapa bisa begitu? Ingat produk-produk yang dijual ClickBank adalah produk digital. Artinya bisa dikopi hingga ribuan dan jutaan tanpa perlu biaya produksi. Jadi ya memang wajar kan.

Ilustrasi Penghasilan ClickBank


  • Anggaplah satu produk (ebook) harganya $100. 
  • Komisi untuk affiliate adalah 60%.
  • Berarti, setiap satu produk yang berhasil anda jual, anda akan mendapatkan komisi $60.
  • Jika dalam sehari anda bisa menjual minimal 2 produk, berarti total komisi anda adalah $60 x 2 = $120
  • dalam sebulan anda menghasilkan $120 x 30 = $3600
  • Anggaplah kurs dollar Rp. 9000, berarti perbulan anda menghasilkan Rp. 32.000.000
  • Dipotong biaya promosi, katakanlah 2 juta. Untung 30 juta. WOW!!
Dalam sebulan anda bisa menghasilkan 30 juta hanya duduk di depan laptop anda. Mayaaan!!! Ok, kita ambil kasarnya lagi, anggaplah sehari anda hanya menjual 1 produk saja, berarti sebulan anda bisa mendapatkan $60 x 30 hari = $1,800. Dengan kurs Rp. 9000, jika dirupiahkan berarti Rp. 16.200.000. Mayaaan kan?? Bayangkan sejenak akan anda apakan uang itu?

Tertarik?
Langsung Action sekarang! silahkan daftar di clickbank.com. Artikel selanjutnya saya akan menulis, cara mendaftar di clickbank. Ikuti terus update blog ini agar agar anda memiliki panduan berbisnis ClickBank. Salam sukses...!
TERIMA KASIH Atas Kunjungan Anda
Judul: Peluang Penghasilan Jutaan Rupiah/Bulan Dari ClickBank
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://panduanlengkapclickbank.blogspot.com/2012/08/peluang-clickbank.html. Terima kasih.

4 comments:

Unknown said...

Rahasia Clickbank di Bisnis Clickbank. Strategi Clickbank Dengan Cara Bodoh Tapi Jarang Yang Tau!

Cara Paling Bodoh dan Mudah Dapet Duit di Internet! Minimal $100 Sampai $1000 Dari Clickbank Secara GRATIS!

Tehnik Sederhana Semua Pasti Bisa Tinggal Optimasi Saja! Bisa Menghasilkan Namun Jarang Yang Mengetahuinya!

http://pusat-bisnistop.blogspot.com/2013/11/cara-bodoh-dapet-duit-dari-clickbank.html

Bilal said...

Bergabunglah di Ratakan Marketplace, lapaknya berjualan produk digital Indonesia produk Anda akan di promosikan oleh 7000+ member aktif. Atau gabung sebagai affiliater utk mempromosikan produk kepada pelanggan yang potensial dengan imbalan sebesar 25% sampai 75%, cek: Bisnis Affiliasi Komisi 75% dari Ratakan Marketplace

alfian chaniago said...

SILAHKAN KUNJUNGI DAN BELI PRODUK INI UNTUK HASIL YANG MEMUASKAN
http://88e7e2mej7rhz8mbnons1ctp4v.hop.clickbank.net/?tid=ANIF23%23%40

YUDI INTERNET MARKETING said...

Tertarik

Post a Comment